Kami pikir Tupperware terus memiliki janji, khususnya di Promo Tupperware November 2015 yang muncul, tapi perjuangan perusahaan di pasar yang didirikan dapat menghalangi itu, karena masalah di pasar yang didirikan (Amerika Utara, Australia, dan Eropa Barat) telah ditekan kinerja perusahaan. Untuk satu, segmen keindahannya di Amerika Utara telah mengalami penurunan pendapatan di masing-masing tiga tahun terakhir karena aktivitas tenaga penjualan dan produktivitas rendah upaya wilayah tertentu. Waktu turnaround apapun pasti, dalam pandangan kami. Telah metode pihak ajalnya di AS?
Perusahaan mempertahankan pandangan yang realistis untuk masa depan, namun. Selain tumbuh pemasaran dan inisiatif penjualan, ia mengharapkan laba bersih dan laba bersih per saham meningkat untuk kedua kuartal keempat tahun ini dan tahun penuh 2015 dalam mata uang lokal. Penjualan Promo Tupperware November 2015 di Asia dan Amerika Selatan telah mengungkapkan momentum yang solid tahun terakhir ini, sebagian karena inflasi terkait dengan harga yang lebih tinggi di Argentina. Kekuatan inti perusahaan adalah penelitian dan pengembangan produk baru, yang akan menjadi kunci untuk itu ke depan. Rilis produk baru dan potensi di pasar negara berkembang adalah highlights dari target manajemen jangka panjang terhadap laba per saham ganda dari tingkat saat ini.
Sumber : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-tupperware-terbaru.html